One Direction Cetak Sejarah Baru Industri Musik

One Direction (foto: PA Images)
One Direction (foto: PA Images)
LONDON- Boyband One Direction kembali mengukir prestasi di industri musik. Pasalnya penjualan pre-order single terbaru mereka adalah yang paling ceoat laku dalam sejarah musik dunia.

One Direction baru saja mengumumkan akan merilis single "Live While We're Young" pada tanggal 30 September 2012 mendatang. Namun di tanggal 23 Agustus kemarin, lagu tersebut langsung masuk dalam pre-order charts di 40 negara seperti Inggris, Australia, Perancis, Spanyol dan Brazil, demikian dilansir DigitalSpy, Sabtu (25/8/2012).

Tentu saja hal ini menjadi prestasi yang luarbiasa untuk grup boyband. Apalagi masuknya mereka kedalam pre-order charts di 40 negara ini hanya dalam waktu satu hari saja.

Lagu tersebut ditulis oleh Savan Kotecha, Rami Yacoub dan Carl Falk. Mereka mengatakan bahwa kesempurnaan dari musik pop itu merupakan percampuran antara nada rock dengan harmonisasi yang halus dan hal tersebutlah yang paling disukai saat ini.

Lagu "Live While We're Young" akan masuk dalam album kedua One Direction. Album kedua yang belum diberi judul tersebut akan dirilis pada November mendatang dan penggarapannya dibantu oleh Dr Luke, Shellback dan Toby Gad.http://surabaya.okezone.com/read/2012/08/25/386/680518/one-direction-cetak-sejarah-baru-industri-musik
[Video] One Direction Rilis Trailer Pertama 'Kiss You'
One Direction @foto: hollywire.com
Kapanlagi.com - one direction merilis sebuah trailer untuk video klip barunya, Kiss You di Youtube. Walau hanya berdurasi 37 detik, namun fans one directiontampaknya bakal yakin video klip tersebut tampak menarik dan menyenangkan. Video ini merupakan seri pertama dari lima trailer yang bakal diluncurkan setiap hari. Dalam video ini one directionmendeskripsikan klip mereka sebagai video blockbuster dan epic adventure. Bila tidak ada halangan, video klip ini bakal dirilis secara resmi pada 7 Januari mendatang.
One Direction @foto: Digital SpyOne Direction @foto: Digital Spy
Kiss You merupakan single ketika dari album kedua one directionTAKE ME HOME yang mencapai puncak chart bulan November lalu. Sebelumnya One Direction telah lebih dulu merilis dua singlenya, yakni Live While We're Young dan Little Things.http://musik.kapanlagi.com/berita/video-one-direction-rilis-trailer-pertama-kiss-you-b8e463.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar